Samsung Galaxy S5 Active: Inilah Penampakannya

{ Senin, 26 Mei 2014 }

Samsung Galaxy S5 Active
Samsung Galaxy S5 Active adalah varian tangguh dari smartphone Galaxy S5. Belum lama ini beredar foto yang menampilkan Galaxy S5 Active versi AT & T di internet. Foto smartphone tangguh Samsung Galaxy S5 Active ini bersumber dari akun @evleaks, penasaran? Ini ulasan lengkap Samsung Galaxy S5 Active.
Evan Blass, pemilik akun Twitter pembocor rahasia @evleaks telah mengunggah foto penampakan Galaxy S5 Active. Berdasarkan foro tersebut, terlihat Galaxy S5 Active ini dilapisi karet untuk menahan benturan dan mengusung dimensi yang lebih besar dari Galaxy S5 standar.
Samsung Galaxy S5 Active ini kabarnya memiliki ketahanan dan ketangguhan yang jauh lebih tinggi dari Galaxy S5 standar. Samsung menyematkan tiga tombol fisik di bawah layar untuk navigasi dengan desain yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya, Galaxy S4 Active.
Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Active ini sama dengan Galaxy S5 yang didukung layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3. Galaxy S5 Active menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka TouchWiz versi baru.
Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S5 Active ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz didukung memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330.
Sektor kamera, Smartphone Galaxy S5 Active diperkuat kamera belakang 16 megapiksel dengan menggunakan sensor berteknologi ISOCELL yang mampu meningkatkan kualitas hasil jepretan secara signifikan dan didukung kemampuan merekam video 4K @30fps.
Seperti yang dilansir dari GSM Arena (25/05/2014), sampai saat ini belum diketahui kapan Galaxy S5 Active ini akan dirilis ke pasar.

sumber :http://sidomi.com/293078/samsung-galaxy-s5-active-inilah-penampakannya/ 

0 komentar:

Posting Komentar